FOTO: Kapolda Antar Paket Sembako untuk Warga Terdampak Corona di Basel

  • Whatsapp

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat beserta PJU Polda melakukan kunjungan kerja dan pembagian sembako guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Bangka Selatan (Basel), Jumat (8/5/2020) sore.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Basel, Ketua DPRD Basel, Karo Rena Polda Babel, Dir Samapta Polda Babel, Kabid Humas Polda Babel, Kapolres Basel, Waka Polres Basel, PJU Polres Basel, Danramil Toboali, Personil Polres Basel, Kasie Intel Kejari Basel mewakili Kajari, dan Personil Koramil Toboali.

Bacaan Lainnya

Mengendarai sepeda motor, pada pukul 16.00 WIB, Kapolda dan rombongan didampingi Kapolres Basel, AKBP Ferdinand Suwarji menyambangi tiga titik yakni Dusun Merbau Tanjung Ketapang, Kelurahan Teladan, dan Payak Ubi untuk mengantar sembako kepada warga.

previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider

300 paket sembako yang terdiri 150 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19, 150 paket sembako untuk dapur umum Covid-19 yang didirikan Polres Basel disiapkan dalam kegiatan ini. Kapolda juga turut membagikan 25 paket menu berbuka puasa.

Kapolda juga melihat Dapur Umum Covid-19 yang didirikan Polres Basel. Selain itu, perwira tinggi polisi bintang satu itu juga meninjau dua lokasi pos pengamanan operasi ketupat 2020 di kota Toboali.

Sumber foto: Jumadil Akhir, Ahmad Deka, Polres Bangka Selatan.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *