Gelar Media Gathering, Tim Pemenangan Paslon BERADAB Harap Jadi Media Darling

  • Whatsapp

Tim Pemenangan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Aditia Rizky Pradana – Ahmad Damiri yang dikenal dengan tagline BERADAB menggelar Media GatheringΒ di Sekretariat Bersama (Sekber) Bapaslon BERADAB, di Jalan Mayor Munzir Toboali, Senin (21/9) malam.

Ketua Tim Pemenangan Bapaslon BERADAB, Sopian AP, mengatakan bahwa media merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari perjuangan dan kemajuan kabupaten Bangka Selatan.

Bacaan Lainnya

Untuk itu ia berharap, dengan adanya kerjasama yang baik dengan awak media di Bangka Selatan ini akan dapat memberi informasi yang membangun untuk Bapaslon Aditya Rizki Pradana Noer – Ahmad Damiri sehingga jadi media darling.

“Media merupakan bagian dari Kabupaten Bangka Selatan itu sendiri. Untuk itulah, malam ini kami selaku tim pemenangan mengundang saudara untuk bersilaturahmi, semoga menjadi media darling,” kata Sopian AP dihadapan awak media cetak, siber, dan elektronik.

Selanjutnya, kata Sopian, melalui pemberitaan yang baik oleh rekan-rekan media, juga diharapkan akan melahirkan pemimpin Bangka Selatan yang baik dan diharapkan oleh warga masyarakat di Pilkada 2020 ini.

Rapat ini sendiri dihadiri oleh Ketua Sekber Bapaslon BERADAB Hidayat Tukijan, Ketua DPC Partai Hanura Yoppy, Sekretaris Tim Pemenangan Dedi Kusdian, dan Ketua Tim Media Bapaslon BERADAB Rusmin Sopian.

Untuk diketahui, Bapaslon Aditya Rizki Pradana dan Ahmad Damiri ini diusung dan didukung oleh partai parlementer dan non parlementer yakni Partai Gerindra, PAN, Partai Nasdem, Partai Hanura, dan Partai Perindo.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *