Gerindra Basel Segera Turun ke Bawah dan Bentuk Tim Pemenangan

  • Whatsapp

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bangka Selatan (Basel), Sofian AP, menegaskan bahwa dalam waktu yang singkat ini segera bergerak turun ke bawah sekaligus membentuk tim pemenangan.

“Saya ditunjuk sebagai Ketua DPC Gerindra sejak tanggal 20 Juli 2020 sesuai dengan SK (Surat Keputusan) Jadi kita harus mengikuti jalur partai. Dalam waktu singkat, kita kerja cepat, pembenahan internal, mendatangi PAC (Pimpinan Anak Cabang) sekaligus membentuk tim pemenangan,” kata Sofian, Senin (31/8/2020) sore di Toboali.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Sofian, soal pemenangan Aditya Rizki Pradana – Ahmad Damiri di Pilkada Basel tidaklah sulit untuk menjual paslon yang diusung dan didukung oleh 4 partai koalisi lantaran tuntutan zaman saat ini adalah digerakkan oleh seorang pemuda.

“Teknologi saat ini digerakkan oleh pemuda dan sudah meninggalkan para kaum-kaum yang sudah agak usia diatas. Sekarang disambut oleh para pemuda. Kalau daerah ingin maju pemudanya harus mengerti, harus menjadi kepala daerah karena pemuda paham segalanya dan paham apa yang dibutuhkan oleh daerah,” ujar Sofian.

Dilanjutkan Sofian, dalam hal kemasyarakatan dan pemerintahan, Aditya didampingi oleh seorang birokrat yang sangat memahami dalam menata struktur birokrasi di organisasi pemerintahan dan lain sebagainya. Lebih jauh Sofian menyatakan bahwa bukan hal yang mudah untuk memimpin suatu daerah, apalagi di era yang sekarang banyak tantangan.

“Dengan pengorbanan Aditya meninggalkan jabatan di DPRD Babel dibalas dengan kemenangan. Begitu juga dengan Pak Damiri yang meninggalkan jabatannya sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) di Pemprov Babel dibalas dengan kemenangan di Pilkada, Insya Allah,” tutup Sofian.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *