Gerindra Siapkan Delapan Nama pada Pilkada Babar

  • Whatsapp

Memasuki tahap pendaftaran calon Kepala Daerah pada Pilkada tahun 2020 di Bangka Barat (Babar) yang akan dimulai awal September mendatang, Beberapa Parpol sudah memiliki jagoannya.

Seperti PDIP, mengusung Markus dan Badri Syamsu, partai lainnya Nasdem duet dengan PKS mengusung Sukirman dengan Bong Ming Ming.

Bacaan Lainnya

Untuk Gerindra, disampiakan Ketua DPD Gerindra Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, saat ini partainya sudah memiliki delapan nama yang disiapkan bertarung pada Pilkada Babar.

“Pilkada kita ikuti saja. Ya biarin aja, last minute itu belum tentu keliru. Kader sudah, banyak kader kita siapkan, ada delapan. Yus Derahman, iya, Iwan iya, Safri iya, Yunan iya, Alfarah iya. Edi Nayu iya,” kata Erzaldi saat saat kunjungan pembangunan terminal PT. BIC, di Tanjung Kalian, Senin (24/8/20).

Meskipun dikatakan Erzaldi akan mendaftar di akhir, Namun saat ini partainya belum menentukan siapa yang akan diusung dan masih proses pembahasan.

“Maju, maju. Nggak, yang menyatakan (hanya menonton) siapa? tanya lah sama yang menyatakan. Nggak apa – apa, segala sesuatu keputusan politik itu kan tidak dilakukan saya sendiri, Tetapi segala sesuatunya kan harus diputuskan secara bersama – sama,” tutupnya.

 

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *