Habank Ringket 99 Salurkan APD untuk RSUD dan Klinik Bakti Timah

  • Whatsapp

Komunitas Generasi Muda yang menamakan diri Habangk Ringket 99 menyalurkan sejumalah Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangka Selatan dan Klinik Bakti Timah Toboali, Sabtu (11/4/2020). Sebanyak 1500 Masker Medis, 2000 Handscoon, 10 Face Shield, dan 10 Safety Google dibagikan di dua lokasi pelayanan kesehatan tersebut.

Berbicara kepada wartawan, Koordinator Kegiatan, Iko Gusman, mengatakan APD yang disalurkan tersebut merupakan donasi dari rekan-rekan Komunitas Ringket 99, orang asal habank yang sekarang berada di berbagai daerah, para donatur lainnya yang diajak untuk berdonasi, serta PT Bukit Asam Tbk yang juga berkenan berdonasi melalui Habank Ringket 99.

Bacaan Lainnya

“Komunitas Habank Ringket 99 ingin memberikan dukungan moril kepada paramedis sebagai garda terdepan dalam penanggulangan pandemi Covid19, menyemangati kita semua untuk bersama-sama dan bahu membahu dalam melawan pandemi Covid-19,” tutur Iko Gusman, Sabtu (11/4/2020) sore.

Menurut Iko, dalam kondisi seperti saat ini, di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 yang melanda seluruh provinsi di Indonesia, sudah selayaknya sebagai warga bangsa bersama-sama bergandengan tangan untuk mengambil peran sesuai dengan kemampuan masing-masing, walapun sedikit tetapi nyata.

Pos terkait

Slider