Hasil Rapid Test: 13 Warga Toboali Dinyatakan Negatif Corona

  • Whatsapp

Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) Kabupaten Bangka Selatan melalui Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melakukan Rapid Test.

Rapid test ini dilakukan untuk 13 orang warga Toboali di rumah masing-masing pada Jumat (3/4/2020) siang karena sebelumnya sempat kontak erat dengan pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia, Jumat (27/3) di Rumah Sakit (RS) Siloam Pangkalanbaru, Bangka Tengah (Bateng).

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan, Kepala DKPPKB Bangka Selatan, Supriyadi, mengatakan 13 orang warga yang di-tracking lanjutan dan dilakukan rarapitest, hasilnya negatif. Begitu juga dengan hasil rapid test terhadap 29 orang pegawai dan staf Klinik Bakti Timah Toboali, hasilnya juga negatif.

Supriyadi juga mengatakan bahwa Rapid Test ulang juga akan kembali digelar terhadap 13 orang warga dan 29 orang pegawai dan staf Klinik Bakti Timah Toboali pada 10 hari mendatang. Menurutnya, 13 orang warga dan 29 orang pegawai Klinik Bakti Timah Toboali saat ini sedang dalam proses karantina pribadi.

Pos terkait

Slider