Jemmy Saputra Sebut Laporannya ke Polda Babel Tidak Terkait Politik

  • Whatsapp

Saling bantah di media antara kubu pelapor dengan kubu terlapor kian panas. Hal ini merupakan buntut dari pelaporan terhadap Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid yang juga menjabat Ketua PAC PDIP Kecamatan Toboali ke Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Kepulauan Bangka Belitung oleh pihak pelapor, Jemmy Saputra.

Berbicara kepada wartawan pada Jumat (17/4/2020), Jemmy Saputra melalui Kuasa hukumnya, Adystia Sunggara mengatakan, laporan yang ditujukan kepada Riza Herdavid adalah murni penegakan hukum. Adystia Sunggara juga menegaskan bahwa laporan ini tidak ada sangkut pautnya dengan urusan politik.

Bacaan Lainnya

β€œTolong dicatat baik-baik, pengaduan kami murni penegakan hukum, tidak ada kaitan atau ditunggangi oleh politik. Tidak ada urusan politik, bayar sebagaimana uang yang diserahkan Robi Yanto, selesai urusan ini,” tegas Adystia Sunggara.

Menurut Adystia, sebelum pelaporan ini masuk ke Polda Bangka Belitung telah dilayangkan somasi beberapa kali untuk menunggu penyelesaian dengan itikad baik. Karena dinilai tidak ada itikad baik, maka diputuskan untuk mengambil langkah hukum.

Ditambahkan Adystia, hingga saat ini kliennya belum pernah menerima pengembalian uang baik dari Riza maupun Robi Yanto. Intinya, uang yang dari Robi Yanto merupakan uang klien kami.

Pos terkait

Slider