Kapolres Bangka Selatan Sidak Pasar Terminal Toboali

  • Whatsapp

Kapolres Bangka Selatan bersama Satreskrim menyidak Pasar Terminal Toboali untuk memantau harga – harga kebutuhan pokok H-1 menjelang Idul Fitri 1441 Hijriah Tahun 2020 Masehi, Sabtu (23/5/2020) pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Selain memantau harga kebutuhan pokok dalam Operasi Pasar ini, Polres Bangka Selatan juga menghimbau agar para pedagang dan pembeli tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas.

Bacaan Lainnya

Jika tidak pakai masker, sebut Kapolres, maka Polres Bangka Selatan akan menindak para pedagang berupa larangan berjualan. “Dilarang berjualan jika tidak pakai masker,” kata Kapolres.

Berdasarkan pantauan langsung awak media di pasar yang sama pada Sabtu (23/5/2020) subuh sekitar pukul 05.00 WIB, memang terlihat masih banyak pedagang dan pembeli di Pasar Terminal Toboali yang mengabaikan protokol kesehatan.

Ditemukan banyak pedagang dan pembeli di pasar itu yang tidak menggunakan masker dan menjaga jarak dalam melakukan aktifitasnya.

Hal itu tentu saja sangat rentan terpapar virus covid-19 yang saat ini telah ditetapkan pemerintah sebagai bencana nasional non alam.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *