Komisi 3 akan Cek Lapangan Soal Jalan Pantai Tanjung Labun

  • Whatsapp

DPRD Bangka Selatan (Basel) melalui Komisi 3 akan turun ke Dusun Limus Desa Serdang untuk menindaklanjuti harapan kelompok dan warga setempat agar jalan menuju objek wisata pantai Tanjung Labun segera diaspal.

Hal ini dinyatakan Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Bangka Selatan, Wendy, melalui sambungan telefon Minggu 19 Januari 2020 petang.

Bacaan Lainnya

Wendy yang menjadi anggota DPRD Basel hasil Pemilu Legislatif 2019 ini mengatakan pihaknya akan secepatnya menyerap keinginan kelompok dan warga di daerah itu.

“Ini akan saya sampaikan dulu ke Komisi. Kita akan turun ke lapangan secepatnya untuk melihat kondisi di lapangan dan berbicara langsung dengan kelompok terkait di wilayah itu,” kata Wendy.

Sebelumnya Akun facebook @Labun Beach mempertanyakan rencana pengaspalan jalan pantai Tanjung Labun yang hingga kini belum terealisasi.

Padahal aspirasi masyarakat telah disampaikan pada bulan Desember 2017 saat anggota DPRD Bangka Selatan melakukan reses di daerah itu. Postingan yang diunggah pada Sabtu 18 Januari 2020 pukul 09.56 WIB itu mengatakan bahwa jalan itu sangat dibutuhkan warga.

Pasalnya selain digunakan para wisatawan menuju tempat wisata pantai Tanjung Labun yang berada di Dusun Limus Desa Serdang, akses jalan ini juga dipakai masyarakat untuk pergi melaut dan mengangkut hasil tangkapan serta beraktifitas ke kebun.

Cek link: https://www.facebook.com/100028982618973/posts/269637934012292/

Pos terkait

Slider