Kompol Sarwo Edi Wibowo Jabat Wakapolres Bangka Selatan

  • Whatsapp

Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Bangka Selatan resmi berganti. Kompol Sarwo Edi Wibowo didapuk untuk menggantikan posisi Kompol Pebriandi Haloho.

Saat ini Kompol Pebriandi Haloho dipercaya sebagai Kasubdit Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bangka Selatan AKBP S Ferdinand Suwarji memimpin secara langsung proses serah terima jabatan yang digelar di lapangan upacara Mapolres Bangka Selatan pada Jumat, (3/1/2020) dan dihadiri oleh PJU Polres Bangka Selatan dan Bhayangkari.

“Kita sangat bahagia dengan adanya Wakapolres baru. Semoga Kompol Sarwo Edi dapat turut serta untuk memajukan kepolisian khususnya di Bangka Selatan,” kata Kapolres.

AKBP S Ferdinand Suwarji juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kompol Pebriandi Haloho yang sebelumnya menjabat Wakapolres Bangka Selatan kurang lebih 7 bulan.

“Saya berharap Kompol Pebriandi dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tetap profesional,” pungkas mantan Kapolres Donggala Polda Sulawesi Tengah ini.

Pos terkait

Slider