Lantunan Sholawat Iringi Sukirman – Bong Ming Ming ke KPU Babar

  • Whatsapp

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) H. Sukirman – Bong Ming Ming mendaftar ke KPU Bangka Barat pada hari kedua setelah dibukanya pendaftaran, Sabtu (5/9/20) sore.

Bapaslon ini tiba di Sekretariat KPU sekitar pukul 16.30 WIB, didampingi pengurus parpol serta ratusan partisipan dengan diiringi sholawat.

Bacaan Lainnya

Setelah menyerahkan berkas pendaftaran, Bapaslon yang diusung partai Nasdem, Perindo, PKS dan Hanura ini melakukan orasi di Lapangan Volly, tak jauh dari kantor KPU.

Sedikit pada sambutannya, Sukirman didampingi Bong Ming Ming, mengajak para pengurus parpol yang mengusungnya agar bersama-sama mensukseskan Bapaslon dengan slogan ‘Bersanding’ tersebut.

“Yuk sama-sama Kita buktikan bahwa Pemilu Pilkada 2020 ini benar-benar bermartabat dan berintegritas, berkualitas itu hanya dimulai dengan cara-cara yang baik jujur dan ikhlas melakukannya.

“Kami berdua dengan segala kekurangan kami dengan segala yang kami punya Insyaallah akan betul-betul, mudah-mudahan masa Lalu kita sudah selesai tapi hari ini kita menggapai masa depan yang dicita-citakan oleh masyarakat kita, sepakat kira – kira ya,” ujarnya.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *