Markus Yakini Nomor 1 Sebagai Angka Kemenangan

  • Whatsapp

Pasangan ‘Mari’ (Markus-Badri) mendapatkan nomor 1 dalam pengundian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang berlangsung di Pesanggrahan Banka Tin Winning Muntok, Kamis (24/9/20)

Dalam kata sambutan, Markus yang merupakan petahana ini mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut 1, menurutnya nomor tersebut merupakan angka kemenangan.

Bacaan Lainnya

“Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena kami mendapat nomor urut satu. Saya yakin dan percaya nomor satu ini adalah angka kemenangan, saya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa berikan nomor yang terbaik, pemenang hanya satu dan kami yakin dan saya sangat senang nomor urut saya sama dengan Pak Jokowi,” ungkapnya.

Dilanjutkan Markus nomor urut 1 yang ia dapat sudah menunjukkan tanda-tanda ia bersama Badri Syamsu akan memenangkan Pilkada 2020 di Bangka Barat.

“Artinya ini sudah tanda- tanda kemenangan. Harapan kami, kami tetap berusaha dan ini adalah awal perjuangan kami, Pilkada Bangka Barat secara damai, kenapa? karena kita tahu masyarakat Bangka Barat sangat menjaga kerukunan dan kedamaian. Oleh sebab itu sebagai paslon kita jaga dan kita rawat kebhinekaan untuk menuju Bangka Barat yang hebat,” tuturnya.

Sementara itu, Badri Syamsu menyampaikan bahwa ia bersama Markus komitmen untuk menjaga pemilu agar berjalan damai.

“Hari ini Alhamdulillah marilah kita selalu memanjatkan puji syukur, saya sebagai calon wakil bupati Pak Markus merasa sangat bersyukur kami sudah mendapat nomor satu, nomor satu ini dan saya yakin Allah akan mendapat keberkahan dari Allah subhanahu wa ta’ala,” ucap Badri.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *