Molen Hadiri Peletakan Batu Pertama Mako Polres Pangkalpinang

  • Whatsapp

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan peletakan batu pertama pada pembangunan Mako Polres Pangkalpinang, Selasa(16/06/20).

Maulan Aklil (Molen) dalam kesempatan ini menyampaikan, dengan usia ke 42 tahun, Polres Pangkalpinang sudah sepatutnya memiliki gedung yang baru.

Bacaan Lainnya

Dalam hal pelayanannya, kata Molen, Polres Pangkalpinang melayani wilayah hukum Kota Pangkalpinang dan sedikit wilayah Bangka Tengah.

“Polres Pangkalpinang hanya memiliki 4 Kapolsek yang seharusnya Kota Pangkalpinang 7 Kecamatan. Jadi masyarakat Pangkalpinang harus tahu bahwa selayaknya kami (Pemkot Pangkalpinang) siap membantu dalam pembangunan Mako Polres Pangkalpinang,” ucapnya.

Dengan demikian kata Molen, bimbing dengan sarana dan prasarana ini dan mudah-mudahan silahturahmi yang telah berjalan dengan baik akan lebih baik lagi.

“Pembangunan gedung ini sudah sewajarnya sesuai dengan kebutuhan. Berharap 6 bulan kedepan segera terealisasi dan akan menjadi kebanggaan serta akan meningkatkan pelayanan lebih baik lagi kemasyarakat Kota Pangkalpinang ,” ucapnya.

Ke depan kata Molen bukan hanya di Kepolisian namun bangunan yang lama masih ada seperti di Kejaksaan ini yang dibangun sama seperti bangunan Polres Pangkalpinang berdiri pada tahun 1978.

“Insyallah Pemkot Pangkalpinang akan siap membantu dan bersinergi maupun berkolaborasi membangun Kota Pangkalpinang jauh lebih baik lagi,” tutupnya.

Dalam pelaksanaannya, anggaran pembangunan Mako Polres Pangkalpinang tersebut bersumber dari APBD Pemerintah Kota Pangkalpinang yang dihibahkan sebesar 10 miliyar dan bersumber dari dana Provinsi sebesar Rp 9 miliyar dan dibangun di lahan Polsek Taman Sari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *