Pembacok Koperasi Keliling di Parittiga Berhasil Ditangkap

  • Whatsapp

Unit Reskrim Polsek Jebus berhasil mengamankan pelaku pembacokan terhadap Edi Suprianto (25) warga Desa Ketap Kecamatan Jebus, Bangka Barat pada 14 September 2020 lalu, yang bekerja sebagai koprasi keliling.

Pelaku berinisial EH (40) warga Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat ini berhasil dibekuk saat sedang berada ditempat persembunyiannya pada Minggu (20/9/20), sekitar pukul 12.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Setelah dilakukan penyelidikan dan berdasarkan info dari masyarakat bahwa pelaku berada di kebun sawit Dusun Air Sirih Desa Kelabat, selanjutnya langsung diamankan beserta barang bukti sebilah parang,” jelas Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh.

Dilanjutkan Kapolsek saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Jebus untuk penyelidikan lebih lanjut.

Diketahui sebelumnya pada 14 September 2020, Korban dan Pelaku sempat berselisih paham ketika korban mendatangi kediaman pelaku, sehingga terjadi penganiayaan.

Saat itu Pelaku membacok korban dari belakang dengan sebilah parang dibagian leher, ketika korban hendak pulang, sehingga korban harus menjalani perawatan medis.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *