Pemkot Pangkalpinang Terima Bantuan 18 Ton Beras Dari PT BJL

  • Whatsapp

Pemerintah Kota Pangkalpinang menerima bantuan berupa beras sebanyak 18 ton dari PT Bangka Jaya Line (PT BJL), Kamis (02/04/20).

Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian PT BJL terhadap masyarakat Kota Pangkalpinang yang saat ini sangat memerlukan akibat dari dampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah pada kesempatan ini Pemkot Pangkalpinang mendapat bantuan beras dari PT BJL sebanyak 18 ton. Semoga ini berkah dan sebagai tanggung jawab saya akan menyalurkan kepada masyarakat secara langsung,” kata Molen saat ditemui di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan ini juga dirinya sangat mengapresiasi apa yang sudah diberikan oleh PT BJL dalam hal membantu masyarakat.

“Selain dari PT BJL kita juga masih menunggu beberapa donatur lain yang akan membantu ,” sebut Molen.

Dirinya berharap Ini bisa menjadi contoh bagi yang lain yang ingin memberikan sumbangan terhadap masyarakat Pangkalpinang.

Lebih lanjut dikatakannya, beras-beras ini nantinya akan di bagikan kepada masyarakat Pangkalpinang namun untuk saat ini Pemkot Pangkalpinang masih menunggu donatur yang lain yang akan menyalurkan ke pemkot.

“Nanti kalaw sudah terkumpul semua baru kita bagikan,” ucapnya.

Ia menambahkan, dalam pembagian nanti kata Molen, akan didata melalui RT, RW maupun Lurah-Lurah di Kota Pangkalpinang.

“Setelah selesai didata oleh perangkat RT dan RW maupun Lurah baru bisa dibagikan,” tukasnya.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *