Pengeroyok Dian Ditangkap Polsek Simter dan Sat Reskrim Polres Babar

  • Whatsapp

Polsek Simpang Teritip dan Sat Reskrim Polres Bangka Barat berhasil menangkap empat orang pelaku pengeroyokan terhadap Iis alias Dian. Keempat pelaku tersebut adalah Muklis alias Turut (22), Lazuardi (19), Gustira (18) dan Rendi (18).

Kabag Ops Polres Bangka Barat, Martahi JH David yang didampingi Kapolsek Simpang Teritip, Iptu Martuani Manik mengatakan kejadian itu terjadi pada hari Selasa (22/04/20) sekira pukul 23.30 wib. Korban saat itu dihubungi oleh salah satu temannya, Satre yang mengajak bertemu di Dusun Rajek Berang, Kecamatan Simpang Teritip.

Bacaan Lainnya

“Korban pergi hendak menemui Satre, sampa di Sawit ada sekelompok pemuda (para pelaku), sedang nongkrong,” kata Kabag Ops kepada awak media saat Konferensi Pers di Halaman Mako Polres Babar, Kamis (23/04/20).

Kabag Ops melanjutkan saat lewat di depan para pelaku, sang korban, Dian memainkan gas motor miliknya yang membuat sang pelaku tersinggung dengan aksi korban.

“Korban maen gas sepeda motor jadi para pelaku tersinggung. Mereka merasa kayak nantangin. Korban tidak kenal sama para tersangka ini. Kemudian dia ditanya, kenapa dimainkan gasnya? Dijawab korban, biasa lah bro,” ujar Kabag Ops.

Lalu, dijelaskan Kabag Ops, para pelaku kemudian secara tiba-tiba menyerang korban dengan menggunakan kayu dan pisau. Akibatnya, korban mengalami luka sobek di bagian kepala dan punggungnya.

“Pisaunya masih kita cari, kita masukkan dalam DPB (Daftar Pencarian Barang). Kalau pisau dihunjam ke korban di tiga titik, dua di kepala satu di punggung,” jelasnya.

Kabag Ops menambahkan setelah adanya laporan dari teman korban, pihaknya langsung bergegas mencari para pelaku. Akhirnya, pencarian petugas kepolisian membuahkan hasil, karena kurang dari waktu enam jam, pihaknya dapat menangkap para pelaku di kediamannya masing – masing di Desa Terentang, Kecamatan Kelapa.

“Perlu saya tegaskan, ini suatu keberhasilan yang luar biasa menjelang bulan puasa karena keempat tersangka ini berhasil diamankan kurang dari enam jam. Diamankan di Kelapa dirumah masing-masing. Ada tersangka lain masih ada yang diburu. Yang megang pisau DD masih diburu,” tambahnya.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *