Pilkada Basel 2020: PKS Sebut Peluang Menang Terbesar Ada di RIDO

  • Whatsapp

PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menyatakan dukungan dan mengusung bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Rina Tarol – Doni Indra untuk Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Surat Keputusan (SK) dukungan itu disampaikan pada acara penyerahan SK B1-KWK dan arahan pimpinan partai di Hotel Cordela Pangkalpinang, Sabtu (29/8/2020) pagi.

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, H. Dody Kusdian, ST, MH, menyatakan bahwa dukungan PKS kepada pasangan RIDO bukan tanpa alasan yang kuat.

“Alasan pertama adalah kesiapan mereka untuk bersama PKS di dalam kemenangan, kemudian juga visi misi partai yang bisa dijalankan. Kemudian yang paling penting adalah peluang kemenangannya,” kata Dody Kusdian, Sabtu (29/8/2020) siang.

Menurut Dody, berdasarkan survei internal yang dilakukan oleh PKS dengan mempertimbangkan elektabilitas dan popularitas, peluang kemenangan terbesar ada pada pasangan RIDO.

“Kita berharap dari seluruh kandidat yang ada, maka yang berkomitmen dan siap bersama PKS itu ada pada Rina Tarol dan Doni Indra,” ujar Dody Kusdian.

Berdasarkan data yang ada, partai politik yang telah resmi menyatakan dukungan kepada bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Rina Tarol – Doni Indra untuk Pilkada Serentak 2020 yakni Partai Demokrat, PKB, Partai Golkar, dan PKS.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *