Pimpin Sertijab PJU, Kapolres Basel Harap Ada Peningkatan Kinerja

  • Whatsapp

Polres Bangka Selatan (Basel) kembali mengalami rotasi beberapa Pejabat Utamanya. Pejabat Utama Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kapolsek Toboali dan Kapolsek Simpang Rimba telah berganti wajah.

Hal ini terlihat saat upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Gedung Aula Polres Bangka Selatan. Sertijab ini dilakukan secara sederhana dan terbatas sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19.

Bacaan Lainnya

β€œSertijab kali ini diselenggarakan sama dengan sertijab beberap bulan lalu yakni sederhana dan menggunakan Protokol Pencegahan Covid-19 seperti menjaga jarak, penggunaan masker dan sedikit melibatkan Personil, serta barisan Pengurus Bhayangkaripun ditiadakan,” ujar Kapolres Bangka Selatan AKBP S Ferdinand Suwarji.

Meskipun proses Sertijab berlangsung sederhana, Kapolres berharap tidak mengurangi kesan dan nilai serta tanggung jawab yang akan diemban para pejabat baru.

Kapolres menyampaikan bahwa jabatan merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, serta kepercayaan dari pimpinan Polri. Oleh karena itu Kapolres meminta para pejabat baru dapat meningkatkan kinerja dan kemampuan diri.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *