Polisi Ringkus Pengedar Sabu di Jalan Mayor Munzir

  • Whatsapp

Pengedar narkoba berinisial TM (38) ditangkap jajaran Satresnarkoba Polres Bangka Selatan pada Selasa 14 Januari 2020 di Jalan Mayor Munzir RT 06 Kelurahan Teladan Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan karena kedapatan menjual barang haram golongan 1 yang diduga jenis sabu-sabu.

Satu bungkus plastik bening besar berisikan 3 plastik bening yang berisi kristal warna putih yang diduga narkotika jenis shabu dengn berat bruto 1.05 gram disita petugas sebagai barang bukti. Selain itu turut diamankan dan disita 1 unit hp merk nokia warna hitam, 1 buah bekas tempat kosmetik warna hijau, dan 1 buah sedotan plastik bening sebagai barang bukti.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bangka Selatan AKBP S Ferdinand Suwarji melalui Kabag Ops Kompol Rusnoto dalam keterangan tertulis yang diterima oleh Beritabangka.com pada Jumat 17 Januari 2020 malam mengungkap kronologis penangkapan pelaku TM.

“Pada hari Selasa tanggal 14 januari 2020 sekira pukul 20.30 WIB telah dilakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang mengaku bernama Ru alias TM di rumah pelaku yang beralamat di Jalan Mayor Munzir RT 06 Kelurahan Teladan Kecamatan Toboali Bangka Selatan,” kata Kabag Ops Kompol Rusnoto.

Pos terkait

Slider