Riandi Pimpin KNPI Babar Periode 2020 – 2023

  • Whatsapp

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka Barat melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke IV di Gedung Sriwijaya Unit Metalurgi Muntok, Komplek Peltim, Senin (31/8/20).

Pada Musda kali ini Riandi S.IP terpilih secara aklamasi, meskipun sebelum pleno dilaksanakan ada beberapa nama mencuat menjadi calon Ketua KNPI diantaranya Chairul Aprizal, Delly Tri Ananda, dan Sepri Sumartono.

Bacaan Lainnya

Disampaikan ketua panitia Musda, Ardianeka, Setelah memasuki pleno kedua, penyerahan berkas calon hanya Riandi yang menyerahkan, dan menurutnya secara syarat AD/ART organisasi, Riandi layak memimpin KNPI Bangka Barat, dan didukung oleh peserta Musda.

Ketua KNPI Bangka Barat terpilih periode 2020-2023 Riandi, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya acara, Ia mengajak pemuda bersama pemerintah membangun Bangka Barat.

“Terimakasih kepada semua panitia dan pihak yang telah mendukung suksesnya jalannya penyelenggaraan MUSDA KNPI Bangka Barat. Sebagai ketua KNPI Bangka Barat yang diamanahkan oleh kawan kawan semua yang terpenting adalah membangun semangat kebersamaan,” ujarnya.

Ia melanjutkan “Sebagai mitra strategis pemerintah daerah Bangka Barat, pemuda ke depan akan memberikan warna baru membangun Bangka Barat,” kata Riandi.

Disamping itu, Bupati Bangka Barat Markus SH, dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Kepala Badan Kesbangpol Bangka Barat, Yusuf Yudono, menyambut baik terlaksananya MUSDA KNPI Bangka Barat

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi atas terlaksananya MUSDA KNPI Bangka Barat, semoga kebersamaan kita dalam acara ini menjadi momentum kebangkitan pemuda mileneal yang berdedikasi di kabupaten Bangka Barat, dalam pembangunan Bangka Barat, pemuda harus berperan,” ujarnya

Sementara itu Ketua DPD KNPI Provinsi Bangka Belitung, Muhammad Irham, mengatakan Ketua KNPI terpilih secepatnya harus menyusun kepenggurusan dan program KNPI Bangka Barat.

“Ketua KNIPI terpilih adalah ketua yang bermarwah dan bermartabat, merangkul pemuda, yang nanti akan mengisi pembangunan Indonesia khususnya di Bangka Barat, dan secepatnya menyusun kepenggurusan, program, karena ditanggal 30 September akan dilantik. Selamat atas terpilihnya Riandi sebagai Ketua KNPI Bangka Barat periode 2020-2023,” imbuhnya.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *