Rina dan Doni Bantu Bangun Kantor PWNU Babel, Proses Pengurukan Dimulai

  • Whatsapp

Proses pengurukan tanah di lokasi pembangunan gedung Pengurus Wilayah Nahdlatul ‘Ulama (PWNU) Bangka Belitung sudah dimulai pada Kamis (2/7/20). Pengurukan tanah ini merupakan bantuan dari Rina Tarol dan Doni Indra.

Hal ini seperti terlihat di postingan akun facebook Arka’a Ahmad Agin, salah satu pengurus PWNU Bangka Belitung pada Kamis (2/7/2020).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, pada hari ini proses penimbunan (pengurukan tanah) lokasi pembangunan kantor PWNU BANGKA BELITUNG bantuan sahabat Doni Indra dan Ibu Rina Tarol sudah dimulai,” kata Arka’a Ahmad Agin di akun Facebooknya.

Ia berharap semoga kegiatan ini menyelamatkan lahir batin dan mendatangkan barokah kepada dermawan kita sahabat Doni Indra dan Ibu Rina Tarol serta memberikan manfaat yang besar bagi ummat.

Unggahan Arka’a Ahmad Agin pada akun Facebooknya terkait dimulainya proses pengurukan gedung PWNU Bangka Belitung, Kamis (2/7/2020).

 

Sementara Doni Indra ketika dikonfirmasi terkait hal ini berkeinginan agar PWNU Bangka Belitung dapat memainkan peran lebih besar dalam pembangunan daerah di Bangka Belitung. Selain itu hal ini juga untuk kemaslahatan umat.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *