Rina Tarol Minta Posko Antisipasi Virus Corona di Basel Disiagakan

  • Whatsapp

Anggota DPRD Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rina Tarol meminta Pemkab Bangka Selatan (Basel) segera menyiapkan posko untuk penanganan virus corona (Covid -19) di Basel khususnya Kota Toboali.

Anggota DPRD Babel asal Daerah Pemilihan (Dapil) Basel menyatakan posko di beberapa titik itu ditujukan untuk memeriksa penumpang atau warga luar yang akan masuk ke Basel.

Bacaan Lainnya

“Jadi posko itu buat orang dari luar yang mau masuk ke Bangka Selatan, terlebih lagi kalau yang dari Jakarta atau daerah yang sudah positif corona maka harus benar-benar diperiksa. Ini yang harusnya diperhatikan,” tutur Rina, Jumat(27/3/2020).

Politisi PDIP ini juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Polres Basel yang telah melakukan himbauan di tempat-tempat keramaian di wilayah Kabupaten Basel.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Polres Basel yang telah membantu kami dengan meminta para warga membubarkan diri untuk mencegah penyebaran virus Corona,” katanya.

Langkah Polres ini, lanjut Rina, merupakan salah satu cara pihak kepolisian untuk lakukan pencegahan penyebaran virus corona. Dia meminta agar masyarakat mengikuti imbauan pemerintah untuk melakukan sosial distancing dan physical distancing.

Pos terkait

Slider