Rumah Sunat Avicenna Sukses Gelar Pelatihan

  • Whatsapp

Setelah sukses menggelar pelatihan perdana private sunat Super Ring Indonesia di Hotel Bangka City Provinsi Kepulauan Bangka Belitung beberapa waktu yang lalu, rumah sunat Avicenna bersiap akan menggelar pelatihan private kembali di semua wilayah yang ada di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Owner Rumah Sunat Avicenna, dr Ari Achmad Buchori. Ia mengatakan Rumah Sunat Avicenna akan memperkenalkan metode Sunat modern super ring kesemua wilayah di Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah pelatihan private sunat modern perdana di Babel beberapa waktu yang lalu berjalan dengan sukses dan banyak mendapatkan respon positif dari semua peserta.

Dan rencananya pelatihan private sunat modern super ring akan diadakan kembali di Babel namun masih mengatur waktunya,” terang Ari, Jum’at, (07/02/2020).

Ia menambahkan nanti pada hari Minggu, (09/02/2020) pelatihan private sunat modern super ring akan dilaksanakan di Kota Tangerang.

“Rencananya setiap satu bulan sekali kita akan keliling mengadakan pelatihan private sunat super modern di berbagai wilayah Indonesia dimana setiap pelatihan akan diisi langsung oleh Founder Super Ring Indonesia Andri Suwarno dan akan memberikan materi mengenai SOP tentang Super Ring bagaimana menjadi Enterpreneur dan Pengusaha Negeri Sipil (PNS),” jelasnya

Harapan dari pelaksanaan kegiatan pelatihan private ini adalah mencetak generasi pesunat handal setiap tahunnya agar semakin banyak pesunat sukses yang memberikan manfaat untuk orang banyak.

“Keinginan dan harapan saya cuma satu menjadikan rumah sunat Avicenna semakin bermanfaat buat masyarakat luas,” tukasnya

Pos terkait

Slider