Rumah Sunat Avicenna Tebarkan Kebaikan Lewat Program Suling

  • Whatsapp

Rumah Sunat Avicenna yang beralamat di jalan Simpang Perlang Gang Sawo depan kantor lurah Simpang Perlang Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) bersama DRW Skincare Babel bekerjasama menjalankan program Sunat Keliling (Suling) secara gratis dengan metode Sunat Modern Superring tanpa suntik di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jum’at (24/01/2020)

Menurut Owner Rumah Sunat Avicenna dr Ari Achmad Buchori mengatakan program Suling sudah berjalan dan akan terus ditingkatkan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, Sunat Keliling (Suling) sudah berjalan pelaksanaannya yang pertama di Desa Payung Bangka Selatan (Basel) dan yang ke dua di Desa Kurau Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Dan kita akan keliling di sampai kepelosok diwilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel),” ujarnya seraya memohon doa restu agar selalu dimudahkan.

Ia menambahkan metode Sunat Modern Super Ring sangat nyaman dan tidak menggunakan suntik, tidak perlu dijahit dan diperban tidak ada rasa sakit dan tidak perlu repot-repot untuk kontrol karena ring akan lepas secara otomatis.

Pos terkait

Slider