Satu Lagi Warga Merawang Bangka Positif Corona

  • Whatsapp

Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bangka kembali bertambah. Hal ini terjadi lantaran hasil swab satu warga Merawang terkonfirmasi positif corona virus, Minggu (3/5/2020).

Kepada wartawan, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boyandra, mengatakan warga dari Merawang itu berinisial BSN dan berusia 31 tahun.

Bacaan Lainnya

BSN terpapar virus corona karena memiliki riwayat kontak langsung dengan pasien positif asal Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang.

β€œHasil laporan Swab dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan Palembang positif. BSN adalah anak buah pasien positif Covid-19 dari Pangkalbalam, Pangkalpinang,” katanya.

Menurut Boyandra, BSN langsung dijemput untuk menjalani karantina di Balai Diklat Provinsi. Satu orang rekan sekamarnya juga ikut dijemput untuk menjalani pemeriksaan intensif guna mencegah penyebaran virus corona.

Warga lainnya yang pernah kontak dengan BSN serta 7 rekan satu mess juga sudah melakukan rapid tes dengan hasil negatif.

Saat ini di Kabupaten Bangka tercatat 3 pasien terkonfirmasi positif yakni 1 orang warga Pemali dan 2 orang warga Merawang.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *