Seorang Bapak Tiri di Muntok Tega Cabuli Anaknya

  • Whatsapp

Seorang pria berusia 55 tahun berinisial JE diamankan anggota Satreskrim Polres Barat karena diduga mencabuli anak tirinya, BU, yang berusia 20 tahun.

Kasat Reskrim Andri Eko Setiawan seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah menjelaskan pelaku melakukan tindak pencabulan terhadap BU di Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, tanggal 9 April 2020 lalu sekira pukul 18.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Di rumah pelaku dengan modus menyuruh adik korban untuk membeli pasta gigi di toko dan langsung menutup pintu rumah, jendela serta gorden.

Dengan menyuruh adik korban untuk membeli yang diperintahkan bapak tiri korban, bapak tiri korban pun langsung melakukan aksi bejatnya,” jelasnya.

Selanjutnya, dari hasil pemeriksaan kepolisian pelaku mengaku baru satu kali melakukannya dan sempat bilang ke korban agar tidak memberitahu siapapun Namun ibu dari korban mengetahui perbuatan pelaku tersebut.

“Saat itu ibu korban melihat kejadian tersebut melalui celah pintu jendela, atas peristiwa tersebut ibu korban melaporkan ke SPKT Bangka Barat guna dilakukan proses lebih lanjut,” terangnya.

Kasat Reskrim, mengatakan setelah mendapat laporan tersebut, ia bersama anggotanya langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku pada, Rabu (15/720) di kediaman pelaku.

“Kami tim Garuda Sat Reskrim Polres Bangka Barat berhasil mengamankan pelaku yang sedang berada dirumah tersebut,” ujarnya.

Selain itu, Kasat Reskrim Polres Bangka Barat juga menghimbau kepada orang tua untuk lebih berperan aktif menjaga dan mengawasi anak nya agar terhindar dari kasus kejahatan.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *