Serunya Berselfi Ria di Taman Vertikal Kota Pangkalpinang

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, BERITABANGKA.COM – Penataan ruang yang kreatif dan unik yang telah dilakukan oleh Walikota Pangkalpinang, H Maulan Aklil SIP MSi membuat banyak masyarakat Kota Pangkalpinang tersenyum.

Pantauan media ini tampak begitu banyak dan antusias warga untuk berselfi ria di taman vertikal dengan latar belakang reflika dinosaurus.

Bacaan Lainnya

Hal ini sangat berkesan bagi anak-anak yang mengisi masa liburan sekolah untuk mengabadikan momen tersebut.

Menurut salah satu warga, Yeyen mengatakan semenjak kepemimpinan Walikota Maulan Aklil banyak perubahan yang signifikan terjadi mulai dari penataan kota yang semakin cantik dan indah sampai dengan pembenahan pasar.

“Alhamdulillah saya melihat Kota Pangkalpinang saat ini sudah lebih baik dan sangat tepat jika disebut Kota Beribu Senyuman, dan inilah kenyataannya sejumlah tempat sudah disulap menjadi lebih hidup dan bermanfaat,” terangnya kepada Beritabangka.com, Kamis,(02/01/2020).

Ia menambahkan dirinya bersama keluarga sedang berselfi dengan reflika dinosaurus yang memang sudah direncanakan dari siang tadi.

Hal senada disampaikan oleh Ayu salah satu warga kampung Opas ini mengatakan anaknya sangat senang saat dibawa kesini, walaupun hanya beberapa reflika dinosaurus saja sudah membuat mereka bahagia.

“Suasana malam hari sangat pas dan cocok bersantai disini apalagi setelah menikmati kuliner malam langsung stay disini bersama keluarga,” ujarnya

Ia pun berharap agar semakin banyak lagi sport unik untuk berselfi dan bersantai yang dibangun oleh Walikota Pangkalpinang.(frd)

Pos terkait

Slider