Tahun 2020 Kapolsek Koba dan Sungai Selan Berganti Wajah

  • Whatsapp

KOBA, BERITABANGKA.COM – Mapolres Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Koba dan Kapolsek Sungai Selan, di halaman Mapolres Bateng, Kamis (02/01/2020).

Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo, pimpin langsung upacara Sertijab tersebut yang dihadiri oleh semua perwira kepolisian Polres Bateng.

Bacaan Lainnya

Adapun Kapolsek Koba yang baru saja dilantik adalah AKP Dedi Nuary menggantikan AKP Andri Eko Setiawan yang saat ini menjadi Kasat Reskrim Polres Bangka Barat.

Sedangkan Kapolsek Sungai Selan yang baru adalah AKP Arif Ardian Eko Buwono, yang menggantikan IPTU Mulya Sugiharto yang saat ini menjadi Kapolsek Pelabuhan Pangkalbalam Polres Pangkalpinang.

Dalam sambutannya Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo mengucapkan terima kasih kepada jajarannya, atas dedikasi dan loyalitas, serta kerjasama dalam melakukan pengamanan pergantian tahun baru 2020.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil dan rekan-rekan sekalian atas dedikasi dan loyalitas, serta kerjasama dalam pengamanan pergantian tahun 2020, yang membuat situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bateng berjalan aman dan kondusif,” ujar Slamet, Kamis (02/01/2020).

Pos terkait

Slider