Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bangka Selatan Rapatkan Barisan

  • Whatsapp

Kapolres Bangka Selatan sebagai Wakil Ketua II Gugus Tugas Kesiapsiagaan, Pencegahan, Pengendalian, dan Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), AKBP S Ferdinand Suwarji memimpin Rapat Konsolidasi dan Analisa dan Evaluasi (Anev) di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Bangka Selatan, Senin (13/4/2020).

Menurut Kapolres, rapat ini untuk menindaklanjuti Keputusan Bupati sebagai Ketua Gugus Tugas terkait kesiapsiagaan dan strategi terutama berkaitan dengan data dan rencana aksi penanganan Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan.

Bacaan Lainnya

“Di sini kita bukan lagi bicara secara perorangan, tapi kita satu tim, termasuk media juga satu tim,” kata Ferdinand, Senin (13/4/2020) siang.

Perwira dua melati di pundaknya ini menambahkan, tim ini berperan sebagai pusat kendali atau pemantauan pencegahan hingga penanggulangan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Bangka Selatan.

Hadir pada Rapat Koordinasi ini unsur TNI AD dan AL, Posda Badan Intelijen Negara (BIN), Kepala OPD atau yang mewakili, pihak Kepolisian, awak media yang bertugas di Bangka Selatan, dan seluruh stakeholder yang masuk dalam bagian Tim Gugus Tugas di Kabupaten Bangka Selatan.

Pos terkait

Slider