Tinjau Irigasi Sawah Serdang yang Jebol, Rina Tarol: Segera Diperbaiki

  • Whatsapp

Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bangka Belitung Rina Tarol, SE meninjau tanggul irigasi sawah di Desa Serdang yang jebol yang mengakibatkan petani akan terancam gagal panen, Sabtu 15 Agustus 2020.

Kepada Rina Tarol yang juga Bakal Calon Bupati Bangka Selatan untuk Pilkada 2020, Sudirno, selaku petani di daerah setempat berharap nasib para petani dan persawahan di Desa Serdang lebih diperhatikan.

Bacaan Lainnya

“Saya selaku petani dan masyarakat di sini berharap nasib para petani dan persawahan lebih diperhatikan ke depannya,” sebut Sudarno.

Menanggapi harapan warga ini, dalam waktu dekat, menurut Yuk Rina, pihak terkait akan datang ke lokasi untuk melihat dan memperbaiki kondisi tanggul yang jebol.

Yuk Rina berharap, dengan kondisi tanggul irigasi yang baik maka para petani di daerah setempat tidak akan terancam gagal panen.

“Kita datang ke sini karena ada informasi dari warga setempat bahwa ada tanggul irigasi yang jebol.

Kita akan koordinasikan dengan pihak terkait untuk segera diperbaiki karena ini sangat penting dan menyangkut hajat orang banyak yakni para petani kita,” tutur Yuk Rina kepada Beritabangka.com.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *