Walikota Pangkalpinang Salurkan Bantuan

  • Whatsapp

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda serahkan bantuan bagi ASN Pemkot yang sakit.

Penyerahan bantuan yang diserahkan kali ini masih dalam kaitannya dengan Hari Raya Idul Adha. “Ini masih dalam suasana hari raya, Walikota beserta ibu mengunjungi satu ASN yang sedang sakit, ” katanya Senin, (03/08/2020).

Bacaan Lainnya

Kali ini yang mendapat kunjungan adalah Suhendra, staf Bagian Kesra, yang tinggal di Jalan Taeb Perumahan Bukit Gelase Asri Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah.

Selain melakukan kunjungan silahturahmi, rombongan Walikota Pangkalpinang itu menyerahkan bantuan dari PGK Peduli kepada keluarga Suhendra.

“Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kita mengadakan kegiatan rutin bersilahturahmi menjengguk kawan-kawan ASN kita yang saat ini sedang mengalami sakit,” kata Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).

Menurutnya, Suhendra merupakan ASN yang berdinas di Pemerintah Kota Pangkalpinang distaf bagian Kesra.

“Kita doakan semoga beliau segera diberikan kesehatan dan kesembuhan,” sebutnya.

Ia menambahkan, kehadirannya disini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama apalagi saat ini masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha.

“Untuk Suhendra selalu tetap sabar dalam menghadapi cobaan ini. Semoga ujian ini segera cepat berlalu,” harapnya.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *