Aklamasi, Tjin Han Pimpin HIPMI Bangka Barat

  • Whatsapp

Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bangka Barat, melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke 4, di Oranges Cafe Muntok, Selasa (1/9/20).

Pada Musda Kali ini, Tjin Han, terpilih secara Aklamasi untuk memimpin DPC HIPMI Babar periode 2020-2023.

Bacaan Lainnya

Tjin Han sebelumnya menjabat Sekum DPC HIPMI Babar 2017-2020, dalam sambutannya ia mengucapkan terimakasih sudah mempercayakan kepadanya untuk memimpin HIPMI Bangka Barat 3 tahun kedepan.

“Terima kasih kepada kawan-kawan semua Hipmi Bangka Barat, memilih Saya pada Periode 2020-2023 melanjutkan Hipmi Bangka Barat kedepannya, juga memberikan support untuk memajukan Hipmi nantinya,” ungkapnya.

Tjin Han berharap kedepannya dapat bekerjasama dengan 43 anggota HIPMI serta pengurus lainnya yang dimana posisi Sekretaris diisi oleh Risdian, Wakil Sekretaris Amin Alfian, Bendahara Setiawan dan Wakil Bendahara, Abdul Aziz.

“Bersama-sama kita jadikan Hipmi bangka barat lebih baik lagi, dengan bekerja bersama-sama memajukan Hipmi,” cetusnya.

Dikatakan Tjin Han, kedepan ia akan mengadakan kegiatan Pelatihan untuk anak-anak yang telah lulus SMA sederajat, agar dapat berwiraswasta serta membuka lapangan pekerjaan.

Sementara itu, Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Indra Sandy, berharap pengurus BPC Bangka Barat yang baru dapat menyelaraskan dan mendukung UMKM sebagai lokomotif ekonomi terlebih saat pandemi.

“Kita sadar betul bahwa UMKM adalah kekuatan dari bangsa ini, dari krisis tahun 98 terbukti, UMKM adalah salah satu faktor terbesar menyelamatkan ekonomi negara, harapan saya begitu juga sekarang, karena kita sedang menghadapi krisis ekonomi yang disebabkan oleh krisis kesehatan yaitu Covid-19,” kata Indra.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *