Bambang Patijaya Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Bangka Belitung

  • Whatsapp

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin langsung berikan tugas dan meminta Ketua DPD Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terpilih bisa memenangkan empat Pilkada di wilayah tersebut.

β€œTerpilihnya pak Bambang Patijaya diharapkan bisa memenuhi target kemenangan 60 persen di Pilkada. Dari empat Pilkada ya setidaknya menang di tiga Pilkada atau menang keempat-empatnya,” tutur Azis dalam sambutannya di acara Musyawarah Daerah ke V DPD Partai Golkar Provinsi Bangka Belitung, di Jakarta, Senin (12/7), seperti dikutip kabargolkar.com.

Bacaan Lainnya

Ia meminta, Ketua DPD Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terpilih bisa secepatnya menyusun kepengurusan. Tugas jangka pendek kata dia, adalah menyusun pengurus, mempersiapkan musda-musda Kabupaten dan kota, serta mempersiapkan pemenangan pilkada.

Azis juga berharap Bambang Patijaya bisa meningkatkan perolehan suara dan kursi DPRD di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Pileg 2024 nanti.

β€œItu semua bisa diraih dengan menjaga kekompakan dan soliditas,” tegasnya.

Ketua DPD Golkar Kepulauan Bangka Belitung terpilih Bambang Patijaya mengaku bersyukur Musda ke V bisa berjalan dengan lancar, dan sejuk. Padahal sebelumnya, Musda Golkar ke V di wilayah ini sempat tertunda tiga bulan.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *