Wabup Petahana Beltim Burhanudin Diusung Golkar sebagai Cabup di Pilkada 2020

  • Whatsapp

Wakil Bupati (Wabup) Petahana Kabupaten Belitung Timur (Beltim) periode 2015 – 2021, Burhanudin akhirnya secara resmi mendapatkan SK untuk dicalonkan oleh Partai Golongan Karya (Golkar) untuk di Pilkada 2020 dan dipasangkan dengan mantan pensiunan PNS di lingkup birokrasi kabupaten Belitung Timur Provinsi Bangka Belitung.

Seperti dilansir kabargolkar.com, pria yang disapa dengan Aan tersebut sangat siap untuk melaksanakan amanah yang sudah diberikan DPP Golkar, terlebih kapasitas sebagai pengurus di DPD Golkar Belitung Timur sebagai Ketua Pemenangan Pemilu (Bappilu) sehingga semakin termotivasi untuk menjalankan tugas ini.

Bacaan Lainnya

Slider

“Kami sangat beritikad baik untuk maju dalam kontestasi pada pemilu di bulan desember 2020 mendatang, kali ini saya akan dipasangkan dengan seorang mantan PNS yang pernah bertugas di di Dinas Lingkungan Hidup dan tiga Kecamatan yang ada di Belitung Timur, yaitu Bapak Khairil Anwar.

Saya di Golkar sudah dari tahu 1987, sepuluh tahun kemudian terpilih sebagai anggota DPRD setelah reformasi balik ke kandang dengan mengabdi dilingkup birokrasi sampai tahun 2015, saya memutuskan ikut dalam pencalonan wakil bupati,” Imbuh Aan dalam penjelasannya, Minggu (12/7/2020).

Pada kesempatan tersebut, wakil yang akan diusung dengan Aan adalah mantan seorang birokrat Khairil Anwar yang sudah berpengalaman dalam melayani adminstratur bagi warga di Wilayah Kabupaten Belitung Timur.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *