Pilkada Tanpa Mahar Jalan Awal Golkar Menangi Pemilu

  • Whatsapp

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan bahwa pilkada adalah jalan awal untuk memenangi Pemilu.

Hal ini diungkapkan Airlangga dalam acara Penyerahan SK DPP Partai Golkar tentang Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada 2020, di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Rabu (12/8).

Bacaan Lainnya

β€œPrasyarat utama untuk menuju kemenangan Pileg (pemilihan legislatif) adalah memenangi Pilkada (pemilihan kepala daerah),” ungkap Airlangga. Dia pun meminta ke seluruh kader Partai Golkar untuk bekerja keras mewujudkan kesuksesan di Pilkada 2020.

Airlangga menyebut, Pilkada kali ini dilakukan dalam era baru, era New Normal dengan kondisi pandemi Covid-19 yang belum mereda. Maka, Pilkada ini harus disikapi serius sejak dini.

β€œIni adalah proses panjang. Semoga bisa dijalani bersama,” kata Airlangga, yang saat ini sudah menyerahkan 156 SK untuk bakal calon kepala daerah di Pilkada 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Menko Perekonomian ini juga menegaskan bahwa Golkar akan senantiasa mencalonkan kader terbaiknya.

β€œGolkar menunjuk para calon ini tanpa mahar. Karena jika nanti menang, maka ini adalah modal untuk Pemilu,” ungkapnya.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *