Pemkot Pangkalpinang akan Bangun Pasar Pangan

  • Whatsapp

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), berencana membangun kawasan pasar pangan di wilayah Kelurahan Semabung Lama Kota Pangkalpinang.

Hal itu disampaikannya saat melakukan audiensi bersama Kepala Bulog Kota Pangkalpinang di ruang kerjanya, Kamis (13/08/20).

Bacaan Lainnya

Maulan Aklil mengatakan Pemkot Pangkalpinang akan memanfaatkan lahan atau aset Pemkot yang terbengkalai agar bisa digunakan kembali.

Menurutnya, perencanaan pembangunan itu segera diupayakan dan lokasi pasar pangan tersebut rencananya terletak di wilayah Semabung.

“Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat,” katanya.

Ia menyebutkan, rencana pembangunan pasar pangan tersebut akan dibangun di kawasan lahan Pemkot yang sudah lama terbengkalai. Dan Ini dilakukan sebagai pemanfaatan lahan ataupun aset Pemkot Pangkalpinang.

Dia berharap dengan hadirnya pasar pangan bisa membantu petani Pangkalpinang dan membantu pembeli untuk dapat tempat belanja yang representatif.

“Pasar pangan ini nantinya akan bekerjasama dengan Bulog Pangkalpinang, petani maupun nelayan beserta stakeholder lainnya,” kata Molen.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *