Marsidi Satar: Partai Golkar Komitmen untuk Berjuang bersama RIDO

  • Whatsapp

DPD II Partai Golkar Bangka Selatan melakukan konsolidasi politik dengan Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Rina Tarol dan Doni di Kopitiam Bhayangkara 98 Toboali, Sabtu (15/8/2020) malam.

Selain itu, Ketua DPD II Partai Golkar Bangka Selatan, Marsidi H Satar, kepada wartawan mengungkapkan bahwa dalam rapat DPD II Golkar yang diperluas itu hadir pengurus dan ketua kecamatan guna konsolidasi persiapan Musyawarah Daerah dan Pilkada 2020 di Bangka Selatan.

Bacaan Lainnya

“Jadi Partai Golkar Kabupaten Bangka Selatan khususnya dan umumnya kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada itu diwajibkan pada bulan Agustus 2020 ini melaksanakan Musyawarah Daerah,” kata Marsidi H Satar melalui sambungan telefon.

Menurut Marsidi, dalam pertemuan ini juga diluruskan tentang instruksi Partai Golkar bahwa siapapun yang didukung Partai Golkar dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan maka harus sepenuhnya didukung dengan komitmen oleh seluruh jajaran Partai Golkar.

“Untuk sementara ini Partai Golkar sudah berkomitmen untuk berjuang bersama-sama dengan Rina Tarol – Doni Indra (RIDO) walaupun sementara itu rekomendasi dari DPP belum ada tapi secara tersirat kawan-kawan wartawan sudah bisa membaca kemana arahnya Partai Golkar pada Pilkada 2020 di Bangka Selatan ini,” sebut Marsidi.

Disebutkan Marsidi bahwa Rina Tarol dianggap merupakan pejuang tangguh karena siap meninggalkan jabatannya sebagai anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung untuk kedua kalinya. Marsidi berkeyakinan bahwa Rina Tarol bukanlah mencari-cari jabatan.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *