Bupati Ajak Gelorakan Semangat Kebersamaan Membangun Daerah

  • Whatsapp

Bupati Bangka Selatan (Basel) Justiar Noer berharap peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bangka Selatan ke-17 dapat menjadi momentum untuk terus meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan.

Hal ini dikatakan Justiar saat upacara peringatan HUT Basel ke-17 di halaman Kantor Bupati Basel, Senin 27 Januari 2020 pagi.

Bacaan Lainnya

“Peringatan hari jadi ini diharapkan dapat menggelorakan semangat kebersamaan untuk bersama-sama membangun daerah yang mandiri, maju dan berdaya saing,” harap Justiar Noer.

Peran serta aktif masyarakat dalam pelayanan dan pembangunan juga sangat diharapkan Bupati. Justiar mengingatkan bahwa perjuangan terbentuknya kabupaten Bangka Selatan memiliki rangkaian sejarah yang panjang.

Untuk alasan itu, maka perlu diperingati hari jadi setiap tahunnya. Sebab peringatan hari jadi menjadi titik awal Basel sebagai satu daerah otonom untuk menanamkan rasa cinta terhadap daerah.

Saya pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pengurus presidium pembentukan kabupaten Basel,” tandas Bupati.

Bupati juga menyebut, banyak dinamika yang telah dilalui oleh Basel diantaranya ada kemajuan yang berhasil ditoreh. Bupati juga tak menampik ada stagnasi pembangunan yang belum terpecahkan permasalahannya.

Bupati mengajak semua elemen untuk menyelesaikan persoalan daerah yang belum terpecahkan melalui analisa dan pemetaaan yang baik agar penanganannya bisa semakin efektif dan tepat sasaran.

Pos terkait

Slider