Bupati Bangka Selatan Justiar Noer Wisuda Doktor di IPDN

  • Whatsapp

Bupati Bangka Selatan (Basel) Justiar Noer berhasil meraih gelar Doktor Ilmu Pemerintahan setelah diwisuda melalui prosesi pemindahan toga di kampus IPDN – IIP Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (28/07/2020).

Dengan wisuda tersebut, Bupati Basel sudah dinyatakan resmi menyandang gelar Dr. Ir. Drs. H Justiar Noer, MSi, MM, BAE.

Bacaan Lainnya

Slider

Proses wisuda S3 itu berlangsung dengan lancar. Bupati Basel didampingi istri Ekawati mengucapkan terimakasih kepada institusi IPDN dan Pemerintah Kabupaten Basel dan masyarakat.

Orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh itu merasa bersyukur bisa menjalani prosesi wisuda program S3, setelah empat bulan sebelumnya selesai mengikuti sidang terbuka promosi Doktor Ilmu Pemerintahan.

Justiar Noer telah menyelesaikan sidang terbuka pada 12 Maret 2020 di gedung Aula Zamhir Islami, kampus IPDN, Jalan Ampera Raya, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Sidang terbuka ujian akhir disertasi promosi doktor Bupati Basel Justiar Noer diuji oleh 10 penguji.

Pria kelahiran Toboali, 23 Desember 1950 ini dalam sidang promosi doktor mengangkat judul disertasi ”Analisis Implementasi Kebijakan Kawasan Industri Terpadu Pelabuhan Tukak Sadai di Kabupaten Bangka Selatanβ€œ.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *