Bupati dan Kepala OPD Bangka Barat Lakukan Rapid Test

  • Whatsapp

Disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 (GTPPC-19) Kabupaten Bangka Barat (Babar), dr. Hendra hari ini Kepala OPD, Camat dan Bupati melaksanakan Rapid Test di Gedung OR II Kantor Bupati Babar.

Menurut dr. Hendra Rapid Test dijadwalkan akan diikuti sebanyak 60 yang terdiri dari Forkompinda dan Kepala OPD saat acara coffee morning, Senin (15/6/20) pagi.

Bacaan Lainnya

“Dijadwal sebenarnya hanya 60, tapi sepertinya lebih. Tadi itu sebenarnya diintruksikan untuk Forkompinda, sama kepala opd, camat yang hadir di acara kopi morning pagi ini,” jelas Hendra usai coffee morning.

Dilanjutkan dr. Hendra atas permintaan Bupati, Markus meminta ASN bagian Humas dan yang bertugas diruang Bupati juga dilakukan Rapid Test.

“Tadi pak bupati minta tambahan untuk humas dan beberapa yang diruangan beliau itu karena sering ketemu dengan beliau jadi kita lakukan rapid test juga,” ungkapnya.

Sedangkan untuk Forkompinda, seperti Kapolres, Dandim, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) hari ini tidak melakukan Rapid Test bersama yang lainnya.

“Untuk Forkompinda kemarin Kapolres sudah dilakukan rapid test, jadi hari ini beliau tidak. Kemudian ketua PN tidak ada ditempat. Kemudian besok rencananya rapid test di Makodim, nanti Dandim di rapid disana. Ini tinggal nunggu kabar dari Kajari, kapan beliau siap untuk dilakukan rapid,” terangnya.

Hendra juga menyampaikan kedepan pihaknya akan melakukan Rapid Test secara bertahap untuk mendeteksi penyebaran covid-19 di kabupaten Bangka Barat.

“Rapid test ini kita lakukan bertahap, kemarin sempat di puskesmas muntok, sudah dilakukan rapid test untuk petugas. Nanti ini ada beberapa hari, besok di Makodim, hari Rabu nanti untuk anggota satpol PP, hari Kamis nanti untuk posko di tanjung Kalian dan anggota ASDP,” katanya.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *