Tuan M Klaster Kapal Keruk Dinyatakan Sembuh

  • Whatsapp

Tuan M yang merupakan salah satu pasien positif covid-19 dari klaster kapal keruk Singkep PT. Timah, dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan di Gedung Diklat Pemprov Bangka Belitung.

Disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC-19) Kabupaten Bangka Barat, dr. Hendra Tuan M dinyatakan sembuh setelah melakukan rapid test ketiga dan keempat yang hasilnya negatif.

Bacaan Lainnya

“Yang sembuh ada satu orang tuan M, klaster kapal keruk sudah dinyatakan sembuh,” jelas dr. Hendra usai coffee morning di OR II Setda Babar, Senin (15/6/20) pagi.

Disamping itu, dr. Hendra juga mengatakan sebelumnya keluarga dari Tuan yang terdiri dari 2 orang anak dan 2 orang tua, juga ikut dikarantina di balai Karantina Diklat Pemkab Bangka Barat.

Saat ini keluarga Tuan M masih menggu hasil swab lanjutan, meskipun hasil swab pertama negatif namun tetap masih dikarantina hingga hasil kedua keluar.

“Untuk keluarganya kita masih menunggu swab kedua, memang karena ini karyawan timah kita lakukan pemeriksaan di rsbt pangkalpinang itu biasanya hasilnya lebih cepat,” kata dr. Hendra.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *