Elfandi Tidak Ingin KONI Jadi Tempat Belajar

  • Whatsapp

Pasca mundurnya Arman Syahril dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Barat melaksanakan Rapat Anggota KONI (RAK) bertempat di Gedung Olahraga Muntok pasca mundurnya Arman Syahril, Kamis (6/2/20).

Dalam RAK kali ini direncanakan akan membahas persiapan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musyorkablub) untuk pemilihan Ketua KONI yang baru.

Bacaan Lainnya

Ketua KONI Provinsi Babel, Elfandi dalam sambutannya mengingatkan Babar sendiri sudah beberapa kali melakukan pergantian ketua dengan cara tidak melalui proses sebagaimana mestinya.

Oleh karena itu, Elfandi berpesan , kali ini untuk tim panitia penyeleksi Ketua KONI Babar agar memperketat persyaratan-persyaratan yang ada.

“Tim penjaringan, tolong lah bentuk persyaratan yang seketat mungkin lah, jangan sampai nanti yang terseleksi menjadi ketua KONI juga tidak sanggup untuk menghadapi dinamika yang besar ini,” kata Elfandi.

“Saya harapkan nanti ke depannya, carilah ketua KONI yang kira-kira memang siap untuk menghadapi tantangan ini.

Jangan sampai organisasi ini nanti makin tergerus kepercayaannya oleh masyarakat, kepercayaan Pemerintah dan lain – lain,” tambahnya.

Selain itu, Elfandi juga berharap ke depannya pengurus KONI Babar lebih baik lagi dengan SDM yang memang sudah matang dan siap, apalagi akan menghadapi Porprov 2022.

“KONI bukan tempat belajar, KONI ini sudah harus melakukan kegiatan, punya tanggung jawab besar. Jadi jangan sampai KONI ini tempat belajar. Tapi KONI adalah tempat yang memang sudah siap untuk melaksanakan tugas dan amanatnya.

Tolong tekankan di sini. Jadi nanti kalau untuk belajar bukan di KONI tempatnya. Saya garis bawahi untuk belajar bukan di KONI tempatnya,” tegas Elfandi.

Pos terkait

Slider