Golom Lantik Dua Anggota Baru PN Mentok

  • Whatsapp

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Mentok Kabupaten Bangka Barat (Babar), Golom Silitonga SH MH, melantik dua anggota baru yakni, Helni Aryadi SH MH, yang dipromosikan sebagai panitera PN Mentok dan Teddy Syahputra SH, sebagai Panitera Pengganti PN Mentok.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di ruang sidang, PN Mentok jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat, Kamis (5/3/20) pagi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Golom Silitonga menyampaikan kehadiran kedua pejabat baru tersebut sangat membantu kinerja di PN Mentok.

“Kehadiran saudara-saudara yang baru dilantik tentunya membantu pemaksimalan kinerja di sini (PN Mentok), Saya yakin saudara sudah memahami tupoksi kinerja masing masing,” ujar Golom, Kamis (5/3/20) pagi.

Golom berharap, kehadirian kedua pejabat baru ini mampu membawa kinerja PN Muntok ke arah lebih baik dan sesuai nawacita serta visi misi Mahkamah Agung.

“Saya harap kehadiran saudara mampu, membawa kinerja PN ini ke arah yang lebih baik,” harapnya.

Acara dihadiri Ketua dan Wakil Ketua, Panitera PN Mentok, Panitera PN Koba, Panitera dan Sekretaris PA Mentok, Hakim, para pejabat Kepaniteraan, Kesekretariatan dan seluruh Pegawai dan Staff Pengadilan Negeri Mentok.

Pos terkait

Slider