Gubernur Resmikan Rumah Kemasan Berkah Lada Petani

  • Whatsapp

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, menandatangani piagam peresmian dan menggunting pita pembukaan Berkah Lada Petani β€œNatural and Super Quality”, lada kemasan, dan hilirisasi lada di Bangka Belitung.

Acara pembukaan ini diadakan di Rumah Lada Petani yang beralamat di Desa Tua Tunu, Pangkalpinang, Jumat (31/01/2020). Berkah Lada Petani merupakan rumah produksi lada kemasan.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama Berkah Lada, Zaidan Lesmana, dalam sambutannya mengatakan Berkah Lada Petani merupakan perjuangan bersama masyarakat Bangka Belitung dengan berinovasi mengelola industri lada, agar terbentuk industri hilirisasinya.

Gerakan awal dimulai dengan menyiapkan rumah produksi lada kemasan, dilengkapi dengan mesin yang ramah lingkungan dan harga yang sangat terjangkau.

Usaha ini juga telah mengantongi sertifikat halal, BPOM, hingga SNI untuk memperluas ruang gerak pemasaran di nasional hingga internasional.

Lada kemasan Berkah Lada Petani ini memiliki 4 (empat) varian kemasan lada, diantaranya kemasan saset, lada bubuk dan biji lada botolan, kemasan biji lada grinder, hingga kemasan isi ulang.

Pos terkait

Slider