Hasil Anev GTPPC Basel: Penegakan Disiplin, Rumah Karantina, hingga Kluster Temboro

  • Whatsapp

Beberapa point penting menjadi catatan dalam rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Bangka Selatan (Basel) di Ruang Rapat Sekretaris Daerah, Selasa (9/6) siang

Catatan penting itu diantaranya adanya rumah karantina, penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan Covid-19, dan uji swab terhadap warga kluster Temboro yang disinyalir belum menciptakan ketenangan di masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Rapat hari ini merupakan evaluasi kegiatan yang sudah dilakukan sekaligus merencanakan kegiatan ke depan yang mesti dilakukan. Ini harus terus disinergikan,” kata Wakil Ketua GTPPC Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji, SE.

Wakil Ketua GTPPC Bangka Selatan AKBP S Ferdinand Suwarji didampingi Mayor TNI Istiyari, dan Penjabat Sekretaris Daerah Bangka Selatan Achmad Ansyori memimpin rapat Anev.

Terkait penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan covid-19, AKBP Ferdinand ingin penegakan protokol kesehatan Covid-19 benar-benar dilaksanakan, jangan hanya sebatas semboyan. Hal ini harus dikawal penuh oleh semua pihak.

Untuk rumah karantina sendiri menjadi perhatian TGTPPC lantaran adanya penambahan jumlah Orang Tanpa Gejala di Bangka Selatan yang lumayan cukup banyak dan beberapa diantaranya positif Covid-19.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *