Kecamatan Bukit Intan Rapat Penguatan Peningkatan Keamanan dan Ketertiban Umum

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, BERITABANGKA.COM – Pemerintah Kecamatan Bukit Intan Menggelar Rapat Koordinasi dalam meningkatkan koordinasi keamanan dan ketertiban umum diwilayahnya berlangsung di Gedung Aula Kecamatan Bukit Intan, Kamis (26/12/19).

Rapat tersebut dilakukan guna menindaklanjuti masalah kependudukan di wilayah Kacamatan Bukit Intan khusus Sinar Bulan, Air Itam dan Temberan.

Bacaan Lainnya

Camat Bukit Intan, Efran dalam kesempatan itu mengatakan rapat kali ini perwakilannya se-Kecamatan Bukit Intan, baik itu LPM, Karang Taruna, RT / RW, Perwakilan Polsek Bukit Intan, Perwakilan Koramil 413-10 / Bukit Intan, Sat Pol PP dan Kesbangpol Kota Pangkalpinang.

“Tujuannya adalah untuk mendukung peningkatan keamanan dan ketertiban umum diwilayah Kecamatan Bukit Intan,” kata Efran saat ditemui usai melaksanakan rapat.

Efran juga menjelaskan, poin poin dalam pertemuan kali ini yaitu pihak Kecamatan Intan ingin meminta masukan dari RT juga RW terkait terkait keamanan maupun ketertiban umum di wilayahnya masing-masing.

“Kita terima masukan dari mereka, dikirim wujud nyatanya dalam bentuk edaran atau kegiatan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Efran mengatakan, untuk kegiatan akan di lakukan sosialisasi terhadap pemilik rumah kos atau rumah kontrakan yang akan dilakukan di setiap masing-masing kelurahan.

Pos terkait

Slider