KPU Bangka Barat Terima Berkas Markus – Badri

  • Whatsapp

KPU Kabupaten Bangka Barat terima berkas Paslon Markus – Badri setelah melakukan pemeriksaan awal, setelah didaftarkan, Jumat (4/9/20) siang.

Dikatakan Pardi, pihaknya sudah melakukan penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen persyaratan calon.

Bacaan Lainnya

KPU juga sudah menuangkan dalam berita acara pendaftaran bakal pasangan calon dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bangka Barat tahun 2020, atas nama bakal calon Bupati Markus SH dan bakal Calon Wakil Bupati H. Badri Syamsu SE.

“Kami sudah menuangkan hasil penelitian dan kelengkapan dokumen dalam persyaratan formulir TT.1-KWK, nanti akan disampaikan dan ini sudah kami tandatangani,” kata Pardi.

“Jadi kami sampaikan terimakasih untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati atas nama Markus SH dan Haji Badri Syamsu SE, berkas pencalonan calon dan persyaratan calonnya kami terima,” tutup Pardi.

Disamping itu, Markus dalam sambutannya menyampaikan bahwa ia bersama Badri Syamsu diusung oleh Partai, PDIP, Golkar, Demokrat, PKB, PBB dan Gelora.

“Pendaftaran ini awal kami memulai untuk maju di Pilkada tanggal 9 Desember 2020 ini. Saya berterima kasih kepada pihak KPUD yang sudah menerima kami dengan baik, begitu juga dengan Bawaslu Bangka Barat,” ujar Markus.

Setelah berkasnya dinyatakan lengkap oleh KPU, Markus mengatakan akan menunggu untuk tahapan selanjutnya.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *