Monica Ingin Pramuka Kota Pangkalpinang Jadi yang Terbaik

  • Whatsapp

Monica Harprinda Aklil, Ketua terpilih Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Pangkalpinang periode 2018-2023 menyebut siap menjadikan Gerakan Pramuka kwartir Cabang Kota Pangkalpinang lebih baik lagi.

“Kita siap membuat program-program baru maupun visi-misi untuk gerakan pramuka yang lebih baik lagi untuk ke depan,” ungkap Monica usai penutupan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Pangkalpinang di Gedung OR Pemkot Pangkalpinang, Rabu (12/02/20).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, dirinya berkeinginan agar Pramuka Kota Pangkalpinang menjadi yang terbaik sekaligus menjadi andalan untuk Provinsi Bangka Belitung.

Ia menyebut, untuk tahap awal Kwartir Cabang Kota Pangkalpinang akan menyiapkan Kantor Sekretariat.

“Dalam hal ini Pemkot Pangkalpinang telah memberikan sebidang tanah yang nantinya akan digunakan untuk pramuka itu sendiri,” ungkapnya.

Diakuinya, untuk menjadikan pramuka lebih baik, dirinya tidak bisa bergerak sendiri. Untuk itu ia perlu bantuan dari Kwartir Ranting se-Kota Pangkalpinang.

“Mari kita bersama-sama berkolaborasi agar pramuka ke depan lebih jaya dan pramuka bisa menjadi salah satu aspek pembangunan terpenting di Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Monica mengagendakan tahun ini Jambore di Kota Pangkalpinang dimasukan ke dalam even agenda tahun 2020.

“Insyaallah Jambore tahun ini beda dari tahun-tahun sebelumnya dan berharap akan lebih meriah lagi,” tukasnya.

Pos terkait

Slider