Pertanyakan Bansos Covid-19 Warga Datangi Kantor Desa Air Putih

  • Whatsapp

Puluhan Warga Desa Air Putih Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat (Babar) yang merasa belum menerima Bantuan Sosial (Bansos) datangi Kantor Desa setempat, Jumat (12/6/20) pagi.

Disampaikan salah satu warga, Rohila (52) kedatangan mereka selain mempertanyakan bansos tersebut juga sebagai bentuk kekecewaan warga yang merasa Bansos tidak merata.

Bacaan Lainnya

“Kami kesini karena selama inikan udah bnyak yang dapet duit covid ni, kami belum apapun. Kalau udah dapat kami tidak mungkin kesini,” cetusnya saat ditanya awak media.

Dilanjutkan Rohila, sebelumnya mereka sudah menanyakan perihal tersebut ke Kades, ke pihak kecamatan dan akhirnya mereka datangi Kantor Desa.

“Harapan kita kesini, kalau duit tidak mengharapkan lagi, dikasih pun belum tentu kami mau ambil. Tapi kami ingin tau seperti apa cara kerja mereka di Desa ni. Sudah kecewa,” ujarnya.

Namun disamping itu, Rohila juga mengungkapkan dirinya sudah diminta Camat Muntok, Sukandi untuk mengumpulkan data yang belum menerima bantuan agar di data kembali.

“Pak camat minta kumpul KK sama KTP, sekarang sudah saya kumpulkan ada sembilan puluh lebih, jadi kata camat itu ingin di data kembali,” terangnya.

Dilapangan kedatangan warga ini disambut oleh pihak Desa dan dilakukan mediasi oleh Camat Muntok, Sukandi, Kades Ayun Permana, perangkat Desa juga didampingi Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *