Polisi Tembak Spesialis Curanmor dan Curat

  • Whatsapp

Surya Chandra (34) warga Palembang spesialis pelaku curanmor dan curat ditembak polisi. Pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas oleh Tim Naga Polres Pangkalpinang lantarab hendak melarikan diri ketika dimintai menunjukkan barang bukti kejahatannya.

Tim yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra berhasil mengamankan pelaku di salah satu rumah di Jalan Veteran Kelurahan Parit Lalang Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang pada tanggal (10/06/20) sekira pukul 03:00 WIB.

Bacaan Lainnya

AKP Adi Putra saat dikonfirmasi Kamis (11/06/20) membenarkan bahwa spesialis pelaku curanmor dan curat dengan pelaku Surya Chandra (34) warga Palembang Sumatera Selatan telah diamankan.

“Pelaku diamankan berdasarkan informasi bahwa pelaku ketika itu sedang berada disalah satu rumah di Jalan Veteran kelurahan Parit Lalang Kecamatan Rangkui.

Selanjutnya tim langsung melakukan penggrebekan dan berhasil menangkap pelaku beserta satu unit motor matic yang telah berubah warna,” ungkap AKP Adi Putra.

Sebelumnya kata AKP Adi Putra, kasus tersebut terungkap atas laporan korban Riswita Ningsih atas kehilangan satu unit motor Yamaha Mio 3 di daerah Kampung Melayu, Kamis (20/04/20).

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *